You don't have javascript enabled. Good luck with that.
Pencarian
Program Pesat BPN Jaksel Tarik Animo Warga
Upaya memberikan pelayanan maksimal kepada warga terus dilakukan Badan Pertanahan Jakarta Selatan. Salah satunya dengan menyelenggarakan Program Pelayanan Sabtu Cepat (Pesat). Terbukti, animo warga yang datang dan mengurus keperluannya di Kantor Bad.
photo doc - Beritajakarta.id

Program Pesat BPN Jaksel Tarik Animo Warga

Upaya memberikan pelayanan maksimal kepada warga terus dilakukan Badan Pertanahan Jakarta Selatan. Salah satunya dengan menyelenggarakan Program Pelayanan Sabtu Cepat (Pesat). Terbukti, animo warga yang datang dan mengurus keperluannya di Kantor Badan Pertanahan yang beralamat di Jl H Alwi, No. 99 Jakarta Selatan itu cukup besar.  

Reformasi birokrasi memang harus lebih simpel dan tidak ada ganjalan di dalam setiap pengurusannya, dan informasi harus tahu di muka

Rully Prasetyanto, salah satu warga, mengatakan, program Pesat tersebut sangat membantu, dengan itu ia tidak perlu cuti untuk mengurus Roya tanahnya di kawasan Kuningan.

Lewat program tersebut, kata Rully, ia tidak perlu bolak-balik mengurus pembuatan Roya tanah ke Kantor Pertanahan seperti biasanya. Dengan itu, masyarakat umum yang tidak begitu mengetahui kepengurusan tanah, bisa terbantu. "Reformasi birokrasi memang harus lebih simpel dan tidak ada ganjalan di dalam setiap pengurusannya, dan informasi harus tahu di muka," katanya, Senin (5/5).

Jaktim Akan Dijadikan Destinasi Batu Mulia

Sementara itu, Kepala Kantor Pertanahan Kota Administrasi Jakarta Selatan, Gembong Joko Wuryanto, mengatakan, program Pesat merupakan bagian dari perbaikan pelayanan kepada masyarakat sesuai dengan Instruksi Kepala BPN RI Nomor 1/Ins/II/2013 tentang Percepatan Pelaksanaan Program Strategis Badan Pertanahan Nasional Republik Indonesia Tahun 2013.

"BPN Jakarta Selatan juga akan memberikan pelayanan malam hari pada waktu-waktu tertentu (night service). Masyarakat juga dipermudah dengan akses pengecekan berkas melalui website www.kot-jakartaselatan.bpn.go.id.," tandasnya.

Berita Terkait
Berita Terpopuler indeks
  1. Transjakarta Uji Coba Layanan 'Open Top Tour of Jakarta'

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1633 personAldi Geri Lumban Tobing
  2. Kolaborasi Transjakarta - Telkomsel Tingkatkan Pelayanan bagi Pelanggan

    access_time19-12-2024 remove_red_eye1582 personAldi Geri Lumban Tobing
  3. Halte Simpang Pramuka dan Rawamangun Ditutup, Transjakarta Lakukan Penyesuaian Layanan

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1172 personAldi Geri Lumban Tobing
  4. Kadishub Tegaskan Tidak Ada Penghapusan Layanan Transjakarta Setelah MRT Fase 2A Selesai

    access_time21-12-2024 remove_red_eye1138 personAldi Geri Lumban Tobing
  5. Semarak Christmas Carol di Jakarta Sambut Natal

    access_time18-12-2024 remove_red_eye1110 personDessy Suciati